About Me

Nama lengkap saya Victorius Novfrendy, tapi cukup dipanggil Rendy saja. Saya berasal dari Pasapa, salah satu desa kecil yang berada dekat dengan perbatasan antara dua kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Polewali Mandar dengan Kabupaten Mamasa. Tetapi desa saya ini masih berada di daerah Kabupaten Mamasa. Saat ini saya berumur 22 tahun, cukup dewasa untuk ukuran anak kuliahan semester 2…hehehe.

Tinggi badan sekitar 168 cm, dan berat kurang lebih 75 kg. Berat badanku memang kurang ideal. Maklumlah, ukuran badanku memang agak tambun, hahahah.

Hobby, saya bermain musik dan memancing (tapi bukan memancing keributan).

Saya tipe orang yang pendiam. Tetapi, suka bercanda gurau….#nah loh???

Saya beragama Katolik, dan saat ini saya masih single, hehehe lebih tepatnya belum menikah. Dan memang belum ada niat nikah.

Ok, itulah sedikit gambaran tentang saya. Mungkin anda juga suka membuka sosial media Facebook? Kalo ia, berarti anda bisa juga berjumpa dengan Rendy Coffeelover di sana heheheh. Thanks!

Leave a Reply

